SELAMAT DATANG DI KAWASAN BERNIAGA (DESA BAJUR KEC. LABUAPI KAB. LOBAR NTB)

Senin, 22 Juli 2013

Sosialisasi PLPBK Tingkat Desa

Tepatnya pada hari rabu tanggal 17 September 2012 telah dilaksanakan Loka Karya tingkat Desa tentang telah diraihnya dana ND oleh BKM Benang Emas Desa Bajur. Hadir pada saat sosialisasi ini para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan agar seluruh elemen masyarakat beserta aparatur pemerintahan yang ada di Desa Bajur, mengetahui dan ikut berpartisipasi dalam pengembangan program Penataan Lingkungan Berbasis Komunitas (PLPBK).
Acara ini dimulai sejak pukul 09.00 sampai 13.30, dimulai dengan sambutan oleh Bapak Kepala Desa Bajur (Ahmad Husni). Dalam sambutannya Kepala Desa sangat mengaharapkan kerjasam yang baik antara semua elemen masyarakat sehingga tercapainya tujuan yang diharapkan. Dan tidak kalah pentingnya beliau menghimbau dalam melaksanakan kegiatan tersebut tidak terlepas dari profesionalisme dan akuntabel.
Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan wejangan tentang PLPBK yang disampaikan oleh Bapak Saiful) selama 2 jam lebih dan baru kemudian dilanjutkan dengan wejangan seputar tekhnis pengelolaan dana yang dipandu oleh faskel antara lain (saeful,Ika,Rizal dll). Setelah acara ini akan dilanjutkan dengan kegiatan pembentukan TIPP (Tim inti Perencanaan dan Pemasaran)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar