SELAMAT DATANG DI KAWASAN BERNIAGA (DESA BAJUR KEC. LABUAPI KAB. LOBAR NTB)

Senin, 22 Juli 2013

Hasil Seleksi Administrasi TAPP



Sejak Pukul 10.00 sampai jam 14.00 telah dilaksanakan penilaian berkas persyaratan Tim Ahli Perencanaan dan Pemasaran (TAPP). Dari 13 pendaftar yang masuk ke Panitia Penerimaan dilakukan penyeleksian/ penilaian terhadap para pendaftar untuk lulus atau tidaknya dalam seleksi administrasi ini. Hadir dalam proses Seleksi administrasi beberapa SKPD Lombok Barat diantaranya Dinas PU Dinas Kesehatan dan yang lainnya.
Penilaian yang telah dilakukan tim seleksi yang dipimpin oleh Lalu Wira Kencana, ST. dan yang beranggotakan dari unsur Tim SKPD Lombok Barat, TIPP, BKM dan Kepala Desa Bajur. Pada proses penilaian telah disepakati oleh Tim Seleksi administrasi bahwa ada 4 kriteria Penilaian yang dinilai antara lain :
  1. Kelengkapan Administrasi
  2. Pendidikan sesuai dengan kebutuhan
  3. Pengalaman kerja dalam RTBL
  4. Pengalaman Kerja dalam pemberdayaan
Sebagai permakluman kepada seluruh peserta pendaftar bahwa nilai kelulusan minimal atau sama dengan 280 dan untuk hasil lebih lengkap, kami Silahkan download hasil seleksi pada link di situs kami ini.
Kepada pendaftar yang telah lulus diharapkan kehadirannya hari jum'at tanggal 25 Januari 2013 pukul 09.00 sambil membawa flasdisk di Sekretariat BKM Benang Emas atau Kantor Desa Bajur Kec. Labuapi untuk diberikan pengarahan dalam tahap evaluasi penjaringan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar